PSHTJJ Dan PSHTPM

Siapakah PSHTJJ dan siapa ketua umumnya yang di maksud oleh PSHTPM dengan ketua umum R. Murjoko H.W. bagaimanakah Sejarah PSHT pusat Madiun?
PSHTJJ PSHTPM

Sering Membaca Tulisan Tentang PSHTJJ di Komunitas, atau di Lontarkan Langsung oleh Pengikut PSHTPM (Perkumpulan Setia Hati Terate Pusat Madiun), Sebenarnya yang Mereka Sebut PSHTJJ itu adalah PSHT yang Asli, Yang Mengutamakan Persaudaraan dari Pada Bangunan Padepokan. Mereka PSHTPM Malu apabila menyebut dengan PSHT sedang mereka adalah Numpang Logo dari PSHT yang di Ketuai oleh ir. Muhammad Taufik. Carut Marutnya Organisasi Pencak Silat PSHT ini di awali oleh tidak Legowo atau ketidakpuasan segelintir orang di Beberapa pengurus PSHT, atas Ketua Umum PSHT Terpilih pada Masa Bakti 2016-2021 yaitu Ir. Muhammad Taufik. Maka pada tahun 2017 terjadilah pengalihan kekuasaan atau lebih di kenal dengan Kudeta yaitu mas Murjoko sebagai ketua Harian PSHT 2016 Mengangkat dirinya sendiri sebagai Ketua Umum PSHT. Kejadian Tersebut bagaikan Petir di siang hari, yang Tidak Masuk akal, Bagaimana Mungkin Ketua Harian PSHT tahun 2016 tega menghianati tanggung jawab serta amanahnya. Seharusnya Beliau ( Mas Murjoko) yang di Keluarkan Mas Tarmadji Budi Harsono pada Pengurusan PSHT 2014, dan di ajak masuk kembali ke dalam pengurusan PSHT 2016 harusnya lebih Membenahi diri dan Menjauhi politik. Namun, Nyatanya pada tahun 2017 Mengangkat dirinya Sendiri Menjadi Ketua Umum PSHT.

Memang masa-masa tahun 2017-2021 merupakan Tahun-tahun Kelam untuk Warga PSHT yang kokoh mempertahankan Ajarannya, sehingga Tak Sedikit warga PSHT mendapat Perlakuan yang tidak Menyenangkan dari Kubu Mas Murjoko ini. Awal 2017 dalam bukti perekaman jelas Mas Murjoko secara Gamblang menyebut bahwa Beliau Mendirikan Perguruan Baru Bernama PSHTPM atau Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Namun pengikutnya menginginkan PSHT Rintisan Ki Harjo Utomo, hingga posting ini di tulis PSHT masih Merasa di Rugikan oleh PSHTPM.

PSHTJJ sebenarnya tidak ada, Nama itu sengaja di buat agar PSHTPM mendapat Banyak Pengikut. PSHTJJ yang Mereka Sebut sebenarnya Adalah PSHT yang di Rintis oleh Ki Harjo Utomo pada tahun 1922. PSHT dengan Ketua Umum Ir. Muhammad Taufik itulah yang asli sesuai dengan prosedur yang Berlaku di PSHT. PSHT Dengan Pusat Di Jalan Merak No.10 Madiun. Sedangkan PSHTPM Berpusat di Jalan Merak No.17 Madiun. Para wartawan atau pewarta tidak tahu perbedaannya, Yang Mereka tahu Lambang yang sama. Sehingga jika PSHTPM berulah, Nama PSHT juga yang Tercoreng.

Dan Seandainya ingin Bersatu, jalan Terbaik adalah mengembalikan Ketua Harian PSHT 2016. Bagaimana Menurutmu..?

Posting Komentar